Promo Mobil Truk Mitsubishi

Promo Mobil dan Truk Mitsubishi – Apakah Anda sedang mencari promo Mitsubishi? Anda sangat beruntung telah datang di dealer kami. Seperti kita ketahui bersama, Mitsubishi merupakan produsen otomotif asal Jepang yang sudah cukup sukses di pasaran, kesuksesan inilah yang menyebabkan banyak sekali promo-promo menarik dari Mitsubishi.

Banyak sekali para konsumen yang menantikan Promo mobil dan Truk Mitsubishi. Setiap dealer sebenarnya menyediakan promo yang berbeda-beda. Namun untuk promo spesial, Anda hanya akan menemukan di dealer kami. Adapun promo spesial yang bisa Anda nikmati bulan ini antara lain:

1. Cicilan bunga 0 %

Bagi Anda yang tak punya budget lebih, tak perlu cemas karena kami menyediakan pembayaran secara kredit. Meski kredit, bukan berarti Anda tak mendapatkan promo spesial dari kami. Dapatkan diskon cicilan hingga bunga 0 % dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2. DP Ringan

Baik itu pembelian secara kredit ataupun cash, Anda berhak mendapatkan promo DP ringan. Dengan adanya DP ringan ini kami berharap mobil dan truk Mitsubishi bisa dimiliki oleh semua lapisan masyarakat, baik itu kelas menengah ataupun kelas atas.

3. Service setiap 1000 dan 5000KM

Banyak dealer yang tidak memperdulikan pelayanan konsumen setelah melakukan transaksi. Lain halnya dengan kami, Anda akan mendapatkan pelayan plus-plus meski setelah melakukan pembelian. Antara lain seperti service setiap 1000 dan 5000KM, pembelian suku cadang, body repair, dan masih banyak lagi.

4. Syarat yang mudah dan tak bikin pusing

Beberapa konsumen yang hendak membeli mobil atau truk Mitsubishi, banyak diantaranya dipusingkan dengan persyaratan. Namun tidak untuk dealer kami, karena disini Anda hanya perlu menyiapkan persyaratan yang cukup simpel, khususnya persyaratan untuk kredit. Oleh sebab itu, jangan ragu-ragu lagi dengan kualitas dan pelayanan kami.

Sebenarnya masih ada banyak sekali Promo mobil dan Truk Mitsubishi yang kami sediakan. Anda bisa melihat promo tersebut langsung dengan mengunjungi alamat dealer kami. Akan tetapi sebelum berkunjung, alangkah baiknya menghubungi nomor teleon kami dulu, agar Anda mendapatkan informasi yang lebih jelas.

Promo-promo Mitsubshi yang kami berikan diatas bukan hanya sekedar omongan belaka saja, Anda pun bisa langsung membuktikannya sendiri ke dealer kami. Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan yang telah Anda berikan. Semoga produk dan pelayanan kami menjadi nomor 1 di hati Anda, salam.  
    PROMO MITSUBISHI PAJERO SPORT
    PROMO MITSUBISHI DELICA
    PROMO MITSUBISHI OUTLANDER SPORT
    PROMO MITSUBISHI MIRAGE