IIMS 2016 Berakhir Minggu, Booth Mitsubishi Gelar Special Promo


Booth Mitsubishi Gelar Special Promo

WARTA KOTA, JAKARTA -- Pameran akbar otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 akan berakhir Minggu (17/4/2016) besok.

Para agen pemegang merek (APM) pun terus berupaya menarik pengunjung untuk membeli produknya dengan berbagai promo. Tak terkecuali booth Mitsubishi.

Program khusus dari Mitsubishi diluncurkan untuk pembelian Outlander Sport dan Delica, yakni berupa voucher belanja sebesar Rp 5 juta untuk Delica dan Rp 3 juta untuk pembelian Outlander Sport.

Voucher belanja ini akan diberikan setelah open faktur dan hanya berlaku untuk IIMS 2016.
Selain itu, tersedia SPK Gift eksklusif untuk konsumen yang melakukan pemesanan kendaraan di pameran otomotif yang digelar di JI Expo Kemayoran ini.

“Untuk produk teranyar Mitsubishi, All New Pajero Sport, mohon maaf untuk saat ini belum ada promo penjualan. Jadi, jika sempat ada informasi promo terkait produk terbaru kami ini, dengan ini kami tegaskan, belum ada,” kata Intan Vidiasari, Head of MMC PR Department, Sabtu (16/4/2016).
Untuk meramaikan suasana, malam ini pukul 19.30 juga akan ada penampilan The Groove di booth Mitsubishi.

Di boothnya, Mitsubishi juga menyediakan unit test drive Mitsubishi All New Pajero Sport dan Mirage bagi konsumen yang ingin mencoba secara langsung kendaraan tersebut. (tis)

Sumber: Wartakota.tribunnews.com
    PROMO MITSUBISHI PAJERO SPORT
    PROMO MITSUBISHI DELICA
    PROMO MITSUBISHI OUTLANDER SPORT
    PROMO MITSUBISHI MIRAGE